Terbaru

recent

7 makanan untuk meningkatkan kinerja mental Anda

7 makanan untuk meningkatkan kinerja mental Anda

 



Penelitian menunjukkan bahwa nutrisi dalam makanan dapat memiliki dampak positif yang signifikan pada kinerja kognitif. gangguan kognitif semakin dikaitkan dengan stres oksidatif, suatu kondisi yang melibatkan molekul berbahaya yang berlebihan yang disebut radikal bebas atau oksidan. Sejak radikal bebas dapat menyebabkan peradangan di otak, antioksidan dan senyawa anti-inflamasi sangat penting untuk kesehatan otak. Coba menggabungkan tujuh makanan ini dalam diet Anda untuk membantu meningkatkan produktivitas Anda dan fokus sepanjang hari, serta memaksimalkan kesehatan otak jangka panjang Anda.
Biji bunga matahari
Biji bunga matahari merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin E. Penelitian menunjukkan bahwa asupan vitamin E yang baik dapat membantu mencegah penurunan kognitif, terutama pada orang tua. Sebuah taburi biji bunga matahari juga dapat membantu dengan memori. Selain menjadi salah satu sumber terkaya vitamin E, biji bunga matahari juga berlimpah dalam kolin nutrisi, yang penting untuk memori. Makanan lain yang tinggi vitamin E termasuk sayuran berdaun hijau, minyak sayur, kacang almond, dan alpukat.
berries
berry yang kaya antioksidan seperti blueberry, blackberry, dan stroberi telah terbukti untuk meningkatkan memori dan kemampuan belajar. Selain itu, laboratorium dan hewan studi menunjukkan bahwa makan buah memiliki efek menguntungkan pada jalur sinyal otak yang terlibat dalam peradangan dan kematian sel. Efek bersih dari perbaikan ini dalam fungsi otak mungkin memainkan peran dalam menunda gangguan otak yang berkaitan dengan usia seperti penyakit Alzheimer dan demensia.
tuna
Ikan berlemak seperti tuna memberikan asam docosahexaenoic (DHA), jenis omega-3 lemak yang sangat penting untuk perkembangan otak dan fungsi, dan dapat membantu untuk memperlambat proses penuaan otak seiring bertambahnya usia. Selain itu, seperti yang ditunjukkan oleh FDA dan EPA, konsumsi makanan laut sangat penting bagi wanita hamil atau menyusui dan ibu dengan anak-anak karena makan ikan secara teratur membantu dengan pertumbuhan dan perkembangan otak anak-anak dan bahkan membantu meningkatkan IQ. Penelitian menunjukkan bahwa ketika wanita usia subur mengkonsumsi direkomendasikan 2-3 porsi ikan per minggu, bayinya dapat memperoleh perkiraan 2,6 poin IQ. Untuk kenyamanan, persediaan pada kaleng tuna - hanya satu porsi Bumble Bee Omega-3 albacore tuna mengandung 500 mg EPA dan DHA gabungan.
jus anggur Concord
Anda mungkin pernah mendengar bahwa minum jus anggur Concord dapat membantu mendukung kesehatan jantung, tetapi daerah muncul dari penelitian menunjukkan hal itu mungkin juga baik untuk pikiran. Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa efek kesehatan kognitif yang terkait dengan anggur Concord berhubungan tidak hanya untuk orang dewasa yang lebih tua, tetapi juga untuk yang lebih muda, dewasa sehat. Para peneliti mendirikan bahwa minum jus anggur Concord setiap hari dikaitkan dengan manfaat kognitif, termasuk mengemudi kinerja dan manfaat memori tertentu. Sementara peserta meminum jus anggur Concord setiap hari, efek terlihat bahkan setelah peserta tidak lagi minum jus, menunjukkan bahwa nutrisi tanaman, atau polifenol, mungkin memiliki dampak yang berkepanjangan pada kesejahteraan kognitif.
bayam
Bayam kaya akan lutein antioksidan, yang diduga membantu melindungi terhadap penurunan kognitif. peneliti Tufts University menemukan bahwa otak menyerap lebih lutein daripada yang dilakukannya karotenoid lain. Satu studi menemukan bahwa memiliki otak yang kaya lutein dikaitkan dengan tanda yang lebih baik pada berbagai tindakan kognitif, termasuk eksekutif fungsi, bahasa, belajar dan memori. Selain itu, peneliti Harvard Medical School menemukan bahwa wanita yang makan paling sayuran, terutama sayuran berdaun hijau (bayam dan selada romaine) dan sayuran (brokoli dan kembang kol), mengalami tingkat yang lebih lambat dari penurunan kognitif daripada wanita yang makan sedikit sayuran.
bit
Beritahu lupa untuk "bit" itu. Bit adalah sumber yang baik dari yang terjadi secara alamiah nitrat, yang para ilmuwan di Universitas Wake Forest ditentukan dapat meningkatkan aliran darah ke otak, sehingga meningkatkan kinerja mental. Selain itu, para peneliti di Translational Science Center menemukan bahwa pemberian dewasa yang lebih tua dosis harian jus bit membantu untuk meningkatkan aliran darah ke area otak yang berhubungan dengan demensia. Untuk kenyamanan, periksa bagian produksi untuk kantong vakum-disegel dimasak, bit dikupas yang siap untuk mengiris dan makan.
Telur
Telur, lebih khusus kuning, adalah sumber utama kolin. Kolin adalah salah satu blok bangunan untuk acetylcholine, neurotransmitter yang memainkan peran kunci dalam "memori kerja" - atau kemampuan untuk menyimpan informasi jangka pendek, seperti di mana Anda meletakkan kunci mobil Anda. Jika Anda khawatir tentang kolesterol dalam telur, batas telah diangkat - baru-baru ini 2015 Dietary Guidelines for Americans (DGA) menghapus batas kolesterol harian 300 mg.
7 makanan untuk meningkatkan kinerja mental Anda Reviewed by Unknown on 4:08:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kedamaian © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.